Kmu pengunjung ke...

Disco lazy time

Sabtu, 22 Desember 2007

Sehari bersama SKI

Idul Adha t'lah tiba, Idul Adha t'lah tiba, Hore,hore,Hati ku gembira.hwhwhaha...emang nyanyian ya???hhehhe....baru tadi pagi aku bisa merasakan gimana seh daging sapi atau daging kambing yang baru di sembelih terus kita membaginya secara adil.wow,ini keajaiban buat aku karena dari dulu aku emang gak bisa denger raungan Sapi atau Kambing saat di sembelih apa lagi lihat plus megang daging yang masih hangat(baru di sembelih).tapi tadi tepatnya tanggal 22 desember 2007 tepatnya lagi sekitar jam 8 dan tepatnya lagi di sakolah SMA Negeri 11 Surabaya yang tercinta aku bisa melakukan itu semua tanpa rasa takut.hwhwhahaha...aku berhasil mengusir ketakutanku..hhehhe(terlalu Hiperbola ya??:-[)di lanjutin ya ceritanya,walau aku bukan anak SKI(Sie Kerohanian Islam)tapi aku bener2 masuk di keluarga SKI .Mengapa aku sebut keluarga?karena di situ aku temukan sebuah kehangatan yang begitu nyaman, pokoknya gak bisa di ungkapin dengan kata2 dee.Tapi sayangnya orang yang seharusnya ingin aku ikut dalam kesenanganku ini gak bisa ikut,tapi gak apa-apa kok aku dia juja sibuk memperjuangkan kewajibannya(lagi2 hiperbola ni)hhehhe.lanjutin lagi ya..setelah bercapek2 ria aku dan semua anak yang membantu(gak bisa di sebutin satu2 coz anak SKI itu bejibun.hhehhe)kami semua melancong ke ruang 17,di sana bisa di katakan surga sementara lah karena emang semua pada laper dan disana t'lah di siapkan Lontong2 yang sudah di tata rapi di sebuah tempat dan tau kah anda ikannya apaan?? "Sate Sapi."(dagingnya lho bukan kulitnya)hhehhe.kemudian setelah kenyang aku dan para temanku pun pulang.gak tau de gimana yang pulang belakangan,jadi pembersih kelas dulu atau pembantu sekolah.hwhwhaha..maafkan aku temanku bukannya aku gak mau bantu tapi emang aku benar2 emang gak mau bantu.hwhwhahaha....makasih aku ucapkan ke semua pengurus SKI yang mau menerima aku ikut di dalam kegiatannya.makasih semua......

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Câmera Digital, I hope you enjoy. The address is http://camera-fotografica-digital.blogspot.com. A hug.